FOLLOW US:


Dragan Djukanovic Bosan Tak Ada Aktivitas di Semarang

30-04-2021 19:02

 | Serafin Unus Pasi

Dragan Djukanovic Bosan Tak Ada Aktivitas di Semarang
Dragan Djukanovic © Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tidak pulang kampung meski tim diliburkan setelah tampil di Piala Menpora 2021. Dia memutuskan untuk tetap tinggal di Kota Semarang.

Dragan memilih bertahan karena dia menyadari sulitnya untuk kembali ke Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Ada banyak prosedur yang harus dilalui oleh orang asing sepertinya.

Namun, Dragan mengaku bosan karena tidak punya aktivitas selama berada di Kota Lumpia. Dia juga merasa gelisah di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2021.

"Saya sangat bosan. Sebenarnya saya tidak ada yang bisa dilakukan," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Jumat (30/04/2021).

"Juga situasi yang buruk ini membuat saya sedih, saya merasa gelisah. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," tegas juru taktik berpaspor Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Dragan Djukanovic

Namun, dia berharap apa yang menjadi kendala PSSI untuk memutar kompetisi bisa terselesaikan. Termasuk masalah keuangan yang menimpa klub akibat pandemi Covid-19.

"Saya berharap ini akan teratasi dan kami dapat terus bekerja seperti biasa," Dragan menambahkan.

Di sisi lain, PSSI berencana untuk menggulirkan kompetisi pada awal Juli mendatang. Federasi masih menyiapkan segala persyaratan agar mendapat izin dari pemerintah dan kepolisian.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)