FOLLOW US:


Dua Mantan Asistennya Gabung Persija, Ini Reaksi Luis Milla

09-06-2019 22:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Dua Mantan Asistennya Gabung Persija, Ini Reaksi Luis Milla
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Luis Milla ikut senang dua mantan asistennya yakni Julio Banuelos dan Eduardo Perez kini bekerja bersama tim asal Ibukota, Persija Jakarta.

Julio dan Eduardo adalah asisten Milla saat menjadi pelatih Timnas Indonesia. Mereka mendampingi eks penggawa Real Madrid dan Barcelona itu di Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Persija sendiri sebelumnya dilatih oleh Ivan Kolev di masa-masa awal mengikuti kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Setelah itu manajemen Persija menunjuk Julio sebagai pengganti arsitek asal Bulgaria tersebut. Eduardo kemudian ditunjuk sebagai asistennya.

Eduardo sendiri sebelumnya bekerja di Qatar bersama klub Al-Sadd. Ia sempat digosipkan akan gabung ke Timnas U-16 usai kontraknya di klub itu habis.

1 dari 1

Ikut Gembira


Kabar bergabungnya Julio dan Eduardo ini sampai ke telinga Milla. Pelatih berusia 53 tahun itu mengaku ikut gembira mereka gabung klub sebesar Macan Kemayoran.

"Selamat Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Saya sangat gembira Anda akan memimpin sebuah tim besar seperti Persija Jakarta dan menghidupkan kembali gairah sepak bola di negeri yang luar biasa itu. Pasti segalanya berjalan luar biasa dan Anda bisa melakukan hal yang luar biasa," tulis Milla dalam akun Instagram miliknya.

Eduardo Perez sendiri lebih dahulu bekerja bersama Luis Milla. Setelah ia hengkang ke Qatar, Milla kemudian menjadikan Julio Banuelos sebagai asistennya di pentas Asian Games 2018.

Sumber: Bola.com