FOLLOW US:


Dua Pemain Didepak, Persela Hanya Miliki Satu Legiun Asing

16-04-2019 02:15
Dua Pemain Didepak, Persela Hanya Miliki Satu Legiun Asing
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan membuat keputusan mengejutkan tiga pekan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mendepak dua pemain asingnya, Jose Sardon dan Jairo Rodriguez.

Praktis, tim kebanggaan Kota Soto ini hanya mempertahankan gelandang asal Jepang, Kei Hirose. Setelah sebelumnya juga sudah memulangkan striker asal Brasil, Washington Brandao.

"Hari ini hanya Kei Hirose yang latihan, lainnya tidak kami extend, tidak kami perpanjang," ungkap pelatih Persela, Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (15/04).

"Berdasar evaluasi selama di sini, selama dua bulan, selama latihan, selama Piala Presiden mereka tereliminasi," tegas mantan juru taktik Arema FC ini.

Jose Sardon dan Jairo Rodriguez sebenarnya sudah dua bulan bergabung bersama Persela, keduanya juga menjadi andalan tim yang identik dengan warna Biru Langit tersebut pada turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Cari Pengganti

Namun, Persela langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti dua pemain asal Amerika Latin tersebut. Menurut Aji, pihaknya tengah membidik pemain asing yang kualitasnya lebih baik dari mereka yang dicoret.

"Mudah mudahan dalam waktu cepat mereka bisa datang karena kami tidak punya waktu banyak," tegas arsitek asal Kepanjen Kabupaten Malang ini.

Bahkan menurut Aji, Persela juga sudah bernegosiasi dengan pemain asing. Tapi dia belum mau membocorkan identitas pemain buruannya tersebut kepada publik.

"Belum bisa saya sebutkan siapa namanya dan darimana yang jelas sudah ada pemain nanti yang datang dan ada satu pemain lagi dalam negosiasi," tandasnya.