FOLLOW US:


Dua Pemain Persebaya Diragukan Tampil Hadapi Barito Putera

08-07-2019 15:08

 | Serafin Unus Pasi

Dua Pemain Persebaya Diragukan Tampil Hadapi Barito Putera
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Dua pemain Persebaya Surabaya diragukan tampil ketika menjamu Barito Putera pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Selasa (09/07). Keduanya adalah Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama Pranata.

Ofan diraguka karena cederanya tak kunjung membaik, dia mengalami masalah di lutut kirinya pada laga melawan Persela. Begitu juga Hansamu, tetapi tim pelatih masih akan memantau kondisi pemain asal Mojokerto itu.

“Untuk pertandingan besok masih ada bebebapa yang tidak bisa tampil, sebut saja Oktafianus memang masih belum ada kemajuan dari cederanya,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Senin (08/07).

”Kemudian Hansamu juga harus kami lihat hari ini siap atau tidak pertandingan besok,” imbuh arsitek yang karib disapa Djanur tersebut.

Tetapi, Persebaya sudah bisa memainkan gelandang asingnya, Damian Lizio yang sebelumnya absen akibat kartu merah. Termasuk Osvaldo Ardiles Haay yang juga sempat absen karena mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Persiapan Kurang Ideal

Disamping tidak bisa menurunkan dua pemain kuncinya, tim Kota Pahlawan juga tidak punya persiapan yang cukup. Penyebabnya, karena jadwal pertandingan mepet.

”Kami hanya punya satu kali latihan dan satu OT (latihan resmi), kalau dari sisi waktu jelas ini kurang ideal,” Djanur menambahkan.

Namun, Djanur berharap situasi itu tidak berpengaruh kepada performa anak asuhnya di lapangan. Karena sebenarnya pemain Persebaya sudah terbiasa dengan kondisi tersebut.

”Sehingga kami mempunyai harapan bisa tampil sama baiknya bahkan kami berharap lebih dari lawan Persib kemarin,” tandasnya.