FOLLOW US:


Dua Pemain PSIS Divaksinasi, Apa Kata Dragan Djukanovic?

23-02-2021 17:57

 | Serafin Unus Pasi

Dua Pemain PSIS Divaksinasi, Apa Kata Dragan Djukanovic?
Dragan Djukanovic © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sangat mendukung adanya vaksinasi untuk pelaku sepak bola sebelum bergulirnya kompetisi. Dia pun senang dua pemainnya sudah disuntik vaksin Covid-19.

Sebelumnya Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga mendapatkan kesempatan untuk menjalani vaksinasi di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Keduanya menjadi perwakilan atlet.

Bahkan, jauh sebelum dua pemainnya disuntik vaksin, pelatih berpaspor Serbia tersebut sudah menjalani vaksinasi tahap pertama di negaranya, 14 Februari kemarin. Dia pun menunggu vaksinasi tahap kedua.

”Saya sudah menerima vaksin untuk pertama kalinya di Beograd dan saya menunggu dosis kedua setelah 3 minggu, jadi saya siap,” kata Dragan kepada Bola.net.

Bagi Dragan, vaksinasi sangat penting.Karena dia percaya vaksin bisa membantu masyarakat segera lepas dari belenggu pandemi Covid-19.

”Vaksin akan membantu kita kembali ke kehidupan normal secepat mungkin,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berjalan Lancar

Lebih lanjut, kata Dragan, vaksinasi di negaranya berlangsung tanpa gangguan. Bahkan, jutaan orang sudah disuntik vaksin dengan harapan akhir bulan depan bisa menembus separuh jumlah penduduk.

”Semua orang berharap pada akhir Maret lebih dari 50 persen populasi akan divaksinasi. Ini sangat penting untuk imunisasi kolektif,” lanjut Dragan.

”Orang-orang di sini sadar dan disiplin serta tahu bahwa vaksinasi adalah satu-satunya cara untuk menghentikan virus,” tandas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)