FOLLOW US:


Belum Dihubungi Manajemen Persebaya, Ini yang Dilakukan Bayu Nugroho

23-02-2021 15:43

 | Gia Yuda Pradana

Belum Dihubungi Manajemen Persebaya, Ini yang Dilakukan Bayu Nugroho
Bayu Nugroho © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Gelandang asal Surakarta, Bayu Nugroho, belum mendapat kabar apapun dari manajemen Persebaya Surabaya ihwal kelanjutan kontraknya. Itu termasuk pemberitahuan terkait rencana induk sepak bola Indonesia menggelar turnamen pramusim.

Namun, ketidakjelasan itu tidak lantas membuat Bayu Nugroho berdiam diri. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut tetap berlatih secara mandiri, bahkan intensitas dan porsinya ditambah dengan harapan lebih siap ketika dipanggil kembali.

”Sedikit-sedikit ditambah biar enggak terlalu banyak tertinggal nanti kalau sudah mulai persiapan tim lagi,” kata Bayu Nugroho kepada Bola.net, Selasa (23/02/2021).

”Tambahannya lebih ke intensitas dan waktunya. Kalau biasanya cuma sehari sekali saja, kadang bisa sehari dua kali pagi sore,” Bayu menjelaskan

Tidak hanya berlatih secara mandiri, sesekali Bayu juga berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan untuk menghindari rasa bosan. Mengingat hampir setahun dia harus menjalani latihan mandiri setelah PSSI menghentikan kompetisi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sarana dan Program Terbatas

Sarana dan Program Terbatas
© Official Persebaya

Kendati menambah intensitas dan porsi latihan, Bayu menyadari bahwa kondisinya tetap tidak sama dengan berlatih dengan tim. Karena keterbatasan sarana dan program yang dijalankan.

”Kalau latihan mandiri enggak bisa semaksimal kalau latihan persiapan bareng tim dan pasti nanti kalau sudah gabung sama tim lagi bakal ada persiapan yang lebih dan mungkin itu bisa lebih maksimal,” lanjut Bayu.

”Karena keterbatasan sarana maupun tempat kalau pas latihan mandiri di rumah. Jadinya mungkin enggak semaksimal kalau bareng tim dan programnya pun kan enggak serapi kalau di tim,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)