FOLLOW US:


Dua Penggawa Persib Absen Hingga Paruh Musim

25-04-2013 16:15

 | Maman Abdurrahman

Dua Penggawa Persib Absen Hingga Paruh Musim
Maman Abdurrahman. Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Persib Bandung harus kehilangan dua pemainnya hingga putaran pertama ISL musim ini berakhir, Maman Abdurrahman dan Muhammad Agung Pribadi dipastikan tidak dibawa saat tim Maung Bandung melakoni dua laga tersisa di putaran pertama menghadapi Persepam MU dan Persela Lamongan.

Menurut dokter tim, Rafi Ghani kondisi keduanya sangat riskan untuk bisa dibawa dalam Tur Jatim kali ini. Karena itu, keduanya akan difokuskan untuk menjalani pemulihan cedera di Bandung.

"Semua pemain dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Tapi ada 2 pemain dalam pantauan saya yaitu Agung dan Maman yang dalam pemulihan cedera. Agung pemulihan tangan kanan setelah operasi. Maman masih penyembuhan cedera lutut kanan," ucap Rafi seperti dilansir dari situs resmi klub (25/4).

"Agung 1 hingga 2 bulan baru bisa ikut pertandingan selanjutnya. Ia masih perlu menghindari kontak fisik meski sudah bisa latihan. Sementara Maman akan menjalani pemulihan setelah tim kembali dari tur Jawa Timur," imbuh Rafi.

Persib akan melakoni dua laga sisa di putaran pertama ISL. Keduanya merupakan laga tandang menghadapi Persepam Madura, Minggu (28/4) dan Persela Lamongan, Kamis (05/4).