FOLLOW US:


Dutra dan Hidayat Jalani Terapi di Jakarta

25-04-2018 01:21
Dutra dan Hidayat Jalani Terapi di Jakarta
Otavio Dutra © Mustopa

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan perhatian serius terhadap Otavio Dutra dan Mohamad Hidayat yang tengah dibekap cedera. Dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut bahkan dibawa ke Jakarta untuk menjalani fisioterapi.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Dutra dan Hidayat kemungkinan akan berada di Jakarta selama sepekan ke depan. Namun sejauh ini, kondisi Hidayat sudah menunjukkan progres yang cukup bagus.

"Hidayat lumayan sudah ada progres yang baik, mudah-mudahan setelah laga lawan Mitra Kukar dia sudah bergabung," ungkap Abud, sapaan akrabnya.

"Targetnya tim dokter di Jakarta setelah laga Mitra Kukar, Hidayat bisa ikut latihan," pria asal Surabaya ini menambahkan.

Sementara Otavio Dutra saat dihubungi Bola.net membenarkan bahwa dirinya memang tengah berada di Jakarta untuk terapi. Tetapi ia belum tahu pasti sampai kapan ia bisa benar-benar sembuh, tapi ia berharap segera bisa gabung tim.

"Saya harus lihat dulu bagaimana kondisi saya tapi mungkin tidak lama. Saya akan lihat satu minggu dulu latihan di sini," pungkasnya.