Empat Musim Membela Persebaya, Surabaya Jadi Rumah Kedua Bagi Hidayat

Serafin Unus Pasi | 23 Juni 2020 22:11
Muhammad Hidayat (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Gelandang asal Bontang, Muhammad Hidayat menganggap Kota Surabaya sebagai rumah kedua. Hal itu tidak lepas dari kesetiaannya membela Persebaya Surabaya.

Hidayat tercatat sudah berseragam Green Force selama empat musim berturut-turut. Dia bergabung dengan Persebaya pada 2017 dan mengantarkan tim Kota Pahlawan promosi ke Liga 1.

"Persebaya sudah di hati saya selama empat tahun ini, dan Surabaya seperti rumah kedua saya," kata Hidayat seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (23/6/2020).

Selain mengantarkan Persebaya Liga 1 beberapa prestasi juga dia persembahkan. Seperti juara Piala Dirgantara 2017 dan Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Dia pun mengincar gelar juara Shopee Liga 1.

"Semoga kita bisa mewujudkan apa yg yg menjadi target kita bersama kedepannya, yaitu menjadi juara," harapnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Momen Paling Berkesan

Dan, selama empat musim membela Persebaya, juara Liga 2 2017 tetap menjadi pengalaman yang paling berkesan. Karena itu menjadi titik balik kebangkitan tim Arek Suroboyo.

"Hal paling berkesan tentunya saat menjuarai Liga 2 2017, dimana tahun pertama Persebaya bangkit dan Alhamdulillah bisa membawa persebaya naik lolos ke Liga 1," lanjut Hidayat.

"Waktu itu juga diadakan Anniversary Game, saya menyaksikan sendiri pertama kali dan mungkin satu-satunya perayaan ulang tahun paling meriah dalam sejarah sepakbola Indonesia," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR