FOLLOW US:


Empat Tim Grup Y Siap Duel di 8 Besar Liga 2

15-11-2017 03:05
Empat Tim Grup Y Siap Duel di 8 Besar Liga 2
Konferensi pers Grup Y 8 Besar Liga 2 © Persebaya

Bola.net - Empat tim peserta grup Y sudah siap untuk menjalani babak 8 besar Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Empat tim yang dimaksud adalah Persebaya Surabaya, PS Mojokerto Putra, PSIS Semarang dan PSIS Riau.

"Akhirnya digelar juga babak 8 besar grup Y ini, kita dari Cikarang setelah itu ke Bandung Alhamdulillah pertandingan bisa digelar mulai besok," ungkap Pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

Hal senada juga diungkapkan oleh PS Mojokerto Putra, Redi Supriyanto, ia bersyukur karena tim sudah mendapatkan kepastian akan digelarnya babak 8 besar Liga 2. Ia menegaskan bahwa Laskar Mojopahit sudah siap bertanding.

"Saya sangat bersyukur sekali Alhamdulillah karena dengan malam ini saya menerima surat izin dari kepolisian bahwa pertandingan akan digelar besok, jadi tim PSMP siap untuk besok," jelasnya.

Sementara Asisten pelatih PSPS Riau, Marwan Iskandar juga mengaku siap untuk laga besok, bahkan tim berjuluk Askar Bertuah tersebut tetap siap jika mau pindah sekali pun. Asalkan menurutnya ada surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru

"Dari awal kita pindah dari Cikarang kemarin, kalau kesiapan selalu siap. Jadi PSPS selalu siap, kapanpun di manapun," tegasnya.

Sedangkan Persebaya melalui Manajer Chairul Basalamah, mengapresiasi Kepolisian Daerah Jawa Barat yang sudah memberikan izin pertandingan babak 8 besar di Bandung. Sebab‎ itu menjadi syarat digelarnya laga tersebut. (top/pra)