FOLLOW US:


Persebaya Dapat Tambahan Kekuatan di Lini Belakang

11-11-2017 19:09
Persebaya Dapat Tambahan Kekuatan di Lini Belakang
Rachmat Irianto © Mustopa

Bola.net - Persebaya mendapat tambahan kekuatan dalam mengarungi babak 8 besar Liga 2. Sebab salah satu bek andalannya, Rachmat Irianto sudah kembali gabung tim seusai membela timnas U-19 pada kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.

Rian -sapaan akrab Rachmat Irianto- langsung bergabung dengan tim sejak para punggawa Bajul Ijo bertolak ke Cikarang, Bekasi. Anak kandung legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro tersebut juga sudah terlibat dalam latihan yang dipimpin oleh Angel Alfredo Vera.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah membenarkan bek timnas U-19 tersebut sudah bergabung dengan tim. Rian bahkan berpeluang besar untuk membela tim Kota Pahlawan dalam memperebutkan tiket ke babak semifinal Liga 2 musim ini.

"Sementara ini kan timnas U-19 masih belum ada pertandingan, sepertinya dia bisa main sampai liga dua selesai," ungkap Chairul kepada Bola.net, Sabtu (11/11).

Namun sekali pun Rian kerap kali menjadi andalan Indra Sjafri di lini belakang timnas U-19, ia tetap butuh adaptasi dengan pemain lainnya. Sebab mantan pemain Frenz United itu sudah cukup lama tidak bergabung dengan tim karena membela timnas.

"Kehadiran Rian pastinya baik untuk kita, tapi sekali lagi dia sudah lama ninggalin kita, dia harus adaptasi dulu. Dengan pertandingan yang akan berlangsung dengan jeda dua hari, pastinya tambahan siapa pun berpengaruh," pungkasnya. (top/rer)