FOLLOW US:


Enggan Ceroboh, Manajemen PSM Tunda Kontrak Pemain

16-11-2012 18:04

 | Petar Segrt

Enggan Ceroboh, Manajemen PSM Tunda Kontrak Pemain
PSM Makassar belum berani tawarkan kontrak. © Bola-Nda
Bola.net - Manajemen PSM Makassar mengaku masih sulit untuk menawarkan kontrak kepada pemain. CEO PT PSM, Rully Habibie, mengaku tidak ingin mengambil langkah ceroboh sebelum mengetahui regulasi kompetisi.

Meski demikian, Rully mengatakan bahwa pihaknya masih membahas lebih lanjut terkait persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan, termasuk masalah kontrak pemain.

“Ini yang harus dipahami bahwa belum adanya regulasi membuat kita belum bisa mengambil tindakan lebih lanjut. Karena, kita sekarang berjuang sendiri, tidak ada lagi yang namanya dana-dana subsidi,” ujar Rully saat dihubungi, Jumat (16/11/2012).

“Jadi, kita tidak ingin ceroboh yang bisa berakibat fatal nantinya. Saya bisa pahami kondisi pemain dengan keadaan seperti ini, tapi kami minta agar semuanya bersabar,” lanjutnya.

Keponakan mantan Presiden RI, BJ Habibie, itu sempat berada di Makassar selama dua hari. Di Makassar, Rully bertemu dengan pelatih Petar Segrt. Rully juga mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa pemain untuk menjelaskan mengapa kontrak belum bisa ditawarkan.

“Saya juga ingin semuanya bisa berjalan dengan baik. Tapi, kalau tidak ada regulasi, itu sulit. Saya yakin, pemain juga memahami kondisi ini. Karena sebagian besar klub di Indonesia juga mengalami hal yang sama,” tutur Rully.