FOLLOW US:


Fabiano Beltrame: Berdoalah, Semoga Virus Ini Segera Hilang

24-03-2020 11:04

 | Gia Yuda Pradana

Fabiano Beltrame: Berdoalah, Semoga Virus Ini Segera Hilang
Ilustrasi virus corona © Public Domain/Centers for Disease Control and Prev

Bola.net - Pandemi virus Corona di Indonesia belum usai. Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengatakan bahwa ini bisa jadi sebuah kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Pemain naturalisasi Persib asal Brasil ini mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan. Dia juga berharap semua orang berdoa agar pandemi virus corona Covid-19 segera berakhir di seluruh dunia.

Menurut Fabiano, pencegahan akan lebih baik daripada mengobati dari tertular virus corona. Dia pun berusaha untuk menjaga keluarganya agar terhindar dari virus yang menyerang sistem pernafasan ini.

"Mungkin ini kesempatan kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa selesaikan ini lebih cepat," kata Fabiano, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Berdoalah kita kepada Tuhan, semoga virus ini segera hilang. Jaga kondisi dan kesehatan selalu," imbuhnya.

1 dari 1

Situasi Sulit

Situasi Sulit
Fabiano Beltrame © Bola.com/Erwin Snaz

Fabiano berharap, semua orang bisa saling mendukung dalam situasi sulit ini. Dia juga berdoa untuk mereka yang terkena virus corona Covid-19 agar segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi.

"Saya berharap orang-orang tetap sehat dan terbebas dari virus itu. Situasi sulit untuk semua, tapi, semoga virusnya segera selesai," pungkasnya.

Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Windi Wicaksono/Editor Defri Saefullah

Published: 23 Maret 2020