FOLLOW US:


Fakta Mengejutkan di Balik Gol Mamadou Samassa

13-09-2018 23:32
Fakta Mengejutkan di Balik Gol Mamadou Samassa
Mamadou Samassa © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Penyerang Madura United, Mamadou Samassa menjadi pahlawan kemenangan Laskar Sapeh Kerrab kala menjamu Mitra Kukar, Kamis (13/09) malam. Samassa ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Naga Mekes.

Namun ada fakta mengejutkan dibalik gol striker asal Prancis tersebut. Rupanya, ia mencetak gol ketika kondisinya sedang tidak fit, tak heran jika ia hanya diberi kesempatan bermain selama 58 menit dan digantikan Bayu Gatra Sanggiawan.

”Saya sangat bahagia, saya hari ini kurang bagus tetapi saya senang dengan kemenangan, senang dengan gol,” kata Samassa dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Bagi Samassa, gol ke gawang Mitra Kukar menjadi gol keduanya bersama Madura United. Sebelumnya ia mencetak gol ketika tim kebanggaan Pulau Garam tersebut membungkam Sriwijaya FC di markasnya.

Namun pemain berpaspor Mali ini berharap bisa melanjutkan produktifitasnya di sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Serta membantu Madura United memenangkan pertandingan.

”Saya berharap pertandingan selanjutnya kita selalu memenangkan pertandingan karena selalu sulit buat kita,” harap Samassa.

Untuk diketahui, Samassa merupakan striker anyar Madura United yang datang menggantikan Alberto Antonio de Paula. Ia baru tampil sebanyak tiga kali pertandingan bersama tim besutan Gomes de Oliviera itu.