FOLLOW US:


Ferry Indrasjarief Kisahkan Pertemuannya Dengan Bonek di Surabaya

24-08-2017 20:50
Ferry Indrasjarief Kisahkan Pertemuannya Dengan Bonek di Surabaya

Bola.net - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief bertemu dengan para pendukung Persebaya, Bonek di Surabaya. Ferry menceritakan pertemuan itu terjadi setelah dia ke Pamekasan untuk melihat laga Persija Jakarta melawan Madura United, Senin (21/8) lalu.

Keesokan harinya, barulah Ferry meninggalkan Madura. Namun, karena ingin mempersingkat perjalanan ke Jakarta, dia memutuskan mencari moda transportasi lain selain naik bus bersama dengan rombongan Tha Jakmania.

"Sepulang dari Madura, saya merasa kondisi badan saya sudah tidak sanggup untuk naik bus ke Jakarta karena perjalanan ke Madura sangat jauh. Saya putuskan turun di Surabaya untuk naik pesawat ataupun kereta api," tutur Ferry.

Selama di Surabaya, Ferry menyempatkan berkunjung ke salah satu warung kopi tempat nongkrong para Bonek. Di sanalah dia bertemu dengan salah satu tokoh suporter Persebaya, Andie Peci.

"Pas di sana saya ke warung kopi yang biasa tempat Bonek berkumpul. Saya ke sana karena sebelumnya mendengar ada ratusan anak The Jak yang dijamu dengan sangat baik oleh Bonek," tutur Ferry.

"Mereka memberikan tumpangan tempat tidur pada The Jak yang menunggu kereta. Kebetulan pas banget dengan pertandingan Indonesia. Jadi kami nonton bareng di sana," sambungnya.

Ferry mengaku bahwa selama berada di warung kopi tersebut, dia dan Andie mengaku sempat membahas beberapa topik tentang sepakbola. Namun, pembicaraannya tidak menyentuh ranah terkait islah antar suporter.

"Tidak ada pembahasan tentang perdamaian karena biasa saja. Kami hanya berbicara tentang Timnas kita saja. Lalu saya pribadi mengucapkan rasa terima kasih kepada Bonek yang benar-benar menjamu The Jak dengan baik. Saya berharap hubungan erat ini bisa terus berlanjut hingga ke depannya," tutupnya.