FOLLOW US:


Ferry Paulus Tanggapi Pengunduran Diri Gede Widiade

08-02-2019 17:18
Ferry Paulus Tanggapi Pengunduran Diri Gede Widiade
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Presiden Komisaris Persija Jakarta, Ferry Paulus menanggapi pengunduran diri Gede Widiade dan Rafil Perdana. Menurutnya, itu adalah hal biasa dalam sebuah korporasi.

Gede meletakkan jabatannya sebagai Direktur Utama Persija bersama Rafil Perdana yang menjabat sebagai COO Persija. Keduanya mengklaim mundur per 1 Februari 2019. Tak hanya mereka berdua, ada lima orang pengurus Persija lainnya yang memilih mundur.

Ferry mengaku tak kaget dengan pengunduran diri Gede dan Rafil tersebut. Dia menyakini mereka memiliki alasan khusus dia balik keputusannya.

"Memang di dalam aksi korporasi yang namanya pergantian, rotasi itu hal yang biasa. Jadi buat kami termasuk Persija, tidak ada yang terlalu istimewa untuk hal ini. Kemunduran pak Gede, pak Rafil dan teman-teman sekalian itu ya memang niatan beliau untuk tidak melanjutkan untuk memimpin Persija ini," ujar Ferry di Kantor Kemenpan RB, Jumat (7/2).

"Karena ada beberapa alasan karena merasa sudah tercapai target yang diemban manajemen, termasuk ada hal-hal yang di luar daripada urusan Persija," katanya menambahkan.

Ferry berharap masalah tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Persija harus tetap berjalan dan menatap kompetisi musim depan serta babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

"Tapi buat kami, tim harus tetap jalan. Persija masih menatap untuk pertandingan di Australia. Jadi semua garus fokus ke arah sana, jadi baru saja saya ke Halim untuk menyampaikan hal-hal ini. Bahwa sekali lagi tidak asa yang boleh lebih besar daripada Persija. Apa pun bentuknya. Pemain, pelatih, manajemen siapa pun. Bahwa persija itu harus lebih besar dari yang lainnya," tuturnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters