FOLLOW US:


Final Persija vs PSM di SUGBK Belum Dapat Izin Kepolisian

19-07-2019 09:36

 | Gia Yuda Pradana

Final Persija vs PSM di SUGBK Belum Dapat Izin Kepolisian
Stadion Utama Gelora Bung Karno © PSSI

Bola.net - Persija Jakarta bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada leg pertama final Piala Indonesia 2018, Minggu (21/7). Namun izin keamanan dari pihak kepolisian untuk pertandingan ini belum turun.

"Kami akan memakai SUGBK untuk nenghadapi PSM pada final Piala Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, seperti dilansir Bola.com.

Hingga Kamis (18/7), izin dari Polda Metro Jaya belum terbit. Meski demikian, Ferry tetap optimistis pertandingan bisa digelar sesuai jadwal.

Ferry memprediksi rekomendasi keamanan akan keluar dalam waktu dekat. Pada laga Persija sebelumnya, kepolisian baru memberikan lampu hijau saat mendekati hari pertandingan.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Optimisme CEO Persija

"Izin kepolisian belum keluar. Seperti biasa, sudah di pengujung mendekati pertandingan, baru terbit," jelas Ferry.

Format final Piala Indonesia menganut sistem kandang dan tandang. Pada leg kedua, gantian PSM yang akan menjadi tuan rumah.

PSM akan menjamu Persija pada 28 Juli 2019 di Stadion Mattoangin. Itu artinya, penyerahan piala akan dilakukan di markas tim berjulukan Pasukan Ramang itu, terlepas dari siapa pun yang keluar sebagai juara.

Sumber: Bola.com