FOLLOW US:


Fitrul Dwi Rustapa Ingin Cari Suasana Baru

15-11-2017 17:51
Fitrul Dwi Rustapa Ingin Cari Suasana Baru
Fitrul Dwi Rustapa © FB Persegres GU

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Fitrul Dwi Rustapa memberi sinyal tidak akan bertahan di Gresik musim depan. Pasalnya pemain asal Garut itu menginginkan suasana baru setelah kontraknya habis bersama tim Kota Pudak.

Fitrul juga ingin mencoba tantangan baru untuk menggali kemampuannya. Ia pun membuka diri bagi tim lain yang berminat untuk menggunakan jasanya musim depan. Terpenting ia bisa berkembang dan banyak kemajuan dalam mengolah si kulit bundar.

"Kalo kontrak habis akhir tahun ini, saya pingin mencoba adrenalin baru. Karna banyak pelajaran yang saya bawa," ungkap Fitrul kepada Bola.net.

"Jadi saya berlabuh di tim mana saya belum tahu tapi saya nantinya membuka untuk itu, yang penting saya bisa berkembang," tambahnya.

Fitrul juga termotivasi untuk semakin gigih berlatih karena pada kompetisi Liga 1 musim ini ia mencatatkan rekor apik. Ia melakukan penyelamatan terbanyak dalam satu pertandingan yakni 13 kali penyelamatan. Dan dua kali menggagalkan penalti.

"Saya semakin termotivasi lagi, saya belum puas jadi saya harus terus belajar dan berlatih, kerja keras supaya ke depannya bisa cemerlang dan lebih baik," pungkasnya.