FOLLOW US:


Gabung dengan Arema, Mario Gomez: Ini Salah Satu Klub Penting di Indonesia

16-01-2020 13:46

 | Gia Yuda Pradana

Gabung dengan Arema, Mario Gomez: Ini Salah Satu Klub Penting di Indonesia
Mario Gomez. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal proses bergabungnya ia ke Arema FC. Pelatih asal Argentina ini mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim yang menurutnya merupakan salah satu tim terbesar di kancah sepak bola Indonesia tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arema. Klub ini merupakan salah satu yang terpenting di Indonesia," ucap Gomez.

"Bersama anggota tim pelatih lainnya, saya akan berusaha sebaik mungkin membawa Arema berprestasi," sambungnya.

Menurut Gomez, Arema sejatinya bukan tim satu-satunya yang memberinya tawaran bergabung pada bursa transfer musim 2020. Namun, pelatih berusia 62 tahun tersebut mengaku memiliki sejumlah alasan untuk memilih tawaran dari Arema.

"Saya pilih Arema karena ini adalah tim ini adalah tim penting dan mereka memberi kewenangan saya menyusun komposisi tim musim ini," tuturnya.

"Selain itu, saya suka Kota Malang. Ini kota yang sangat indah," ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Ditarget ke Asia

Sementara itu, kendati baru saja diperkenalkan secara resmi, Gomez sendiri tak bisa berleha-leha. Pasalnya, ia mendapat target tinggi dari manajemen Arema.

"Targetnya, kami ingin pada musim 2021 bisa berlaga di kompetisi Asia," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Ada dua jalan, menjuarai kompetisi atau Piala Indonesia. Karenanya, kami harus bisa meraih salah satunya," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku optimistis Gomez merupakan sosok yang cocok menakhodai tim tersebut. Menurut manajer berusia 48 tahun tersebut, ia mendapat sejumlah rekomendasi terkait sosok Gomez.

"Ada beberapa pelatih, pengurus, dan pemain, yang mengatakan bahwa Coach Gomez merupakan sosok tepat menangani Arema," tandas Ruddy.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)