FOLLOW US:


Ryuji Utomo Tak Sabar Curi Ilmu dari Marco Motta di Persija

15-01-2020 23:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Ryuji Utomo Tak Sabar Curi Ilmu dari Marco Motta di Persija
Ryuji Utomo © Persija Media

Bola.net - Sejumlah pemain belakang didatangkan Persija Jakarta menyambut musim 2020. Satu di antaranya ialah mantan bek AS Roma dan Juventus, Marco Motta.

Motta diikat tim berjuluk Macan Kemayoran itu dengan durasi kontrak dua tahun. Tapi, hingga saat ini bek berusia 33 tahun itu belum bergabung dengan tim.

Keberhasilan Persija menggaet Motta disambut positif oleh salah satu bek tim ibu kota, Ryuji Utomo. Ia pun berharap bisa mencuri ilmu dari mantan bek Timnas Italia itu.

"Pastinya senang sekali pemain sekelas dia bisa main di sini. Saya sangat antusias menunggu," ujar Ryuji di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Rabu (15/01/2020).

"Pasti kita bisa banyak belajar dari Motta. Selain itu juga bisa memperkuat pertahanan tim. Pastinya bisa membangkitkan semangat teman-teman disetiap pertandingan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kokohnya Lini Belakang Persija

Selain Motta, lini belakang Persija bakal semakin kuat dengan kehadiran Otavio Dutra. Bek naturalisasi itu dikontrak Macan Kemayoran hingga dua musim kedepan.

Untuk posisi bek sayap, Persija merekrut Alfath Fathier. Pesepakbola kelahiran Purwakarta itu akan memperkuat tim ibu kota hingga 2023.

Belum lagi ditambah pemain-pemain lama yang berposisi sebagai bek. Di antaranya seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, dan Novri Setiawan.

(Bola.net/Fitri Apriani)