Gabung PSS Sleman, Ini Target Pribadi Miftahul Hamdi

Serafin Unus Pasi | 13 Mei 2022 19:30
Winger timnas Indonesia, Miftahul Hamdi. (c) PSSI

Bola.net - Mantan winger Persis Solo, Miftahul Hamdi resmi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain asal Aceh tersebut meneken kontrak setelah melalui serangkaian tes kesehatan.

Miftahul Hamdi memilih PSS Sleman karena dinilai punya basis suporter yang cukup besar. Dia juga sudah nyaman dengan situasi di Kota Sembada.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan tim PSS Sleman. Kita sama-sama tahu PSS memiliki suporter yang kreatif dan fanatik," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (13/05/2022).

"Itu menjadi salah satu alasan ketertarikan saya bergabung dengan PSS Sleman. Selain itu saya juga nyaman dengan lingkungan di Sleman karena pernah kuliah di sini juga," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sosok Seto Nurdiantoro

Sosok Seto Nurdiantoro juga menjadi alasan Miftahul Hamdi menjadi bagian dari tim Super Elang Jawa. Terutama visinya untuk membuat PSS Sleman bisa bersaing di papan atas.

"Saya melihat coach Seto memiliki tujuan yang bagus di PSS Sleman di musim ini, yakni ingin kembali membawa PSS ke papan atas," jelas Hamdi.

"Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai. Mohon doa restunya dari Sleman Fans untuk mendukung kita," harap pemain asal Sigli, Aceh tersebut.

2 dari 2 halaman

Bertekad Cetak Assist

Lebih lanjut, Miftahul Hamdi bertekad untuk membantu PSS Sleman menembus papan atas klasemen. Di samping target pribadi untuk mencetak assist.

"Untuk target tim, saya ingin membawa tim PSS lebih baik dari musim sebelumnya. Mudah-mudahan bisa membawa ke 10 besar atau 5 besar," lanjutnya.

"Target secara pribadi, mudah-mudahan saya bisa mencetak memberikan banyak umpan dan gol bagi PSS," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR