FOLLOW US:


Gabung Timnas Obati Kekecewaan Spaso di Bali United

20-02-2018 16:19
Gabung Timnas Obati Kekecewaan Spaso di Bali United
Ilija Spasojevic © Bali United

Bola.net - Striker Bali United, Ilija Spasojevic masuk dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Bagi Spaso, ini bisa mengobati kekecewaannya usai gagal meraih gelar juara Piala Presiden 2018.

Bali United hanya mengakhiri Piala Presiden sebagai runner up. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menyerah 3-0 dari Persija Jakarta pada partai final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).

Sehari berselang, Spaso langsung ikut bergabung dengan TC timnas di lapangan ABC, Senayan. TC tersebut bakal digelar hingga 25 Februari mendatang.

Bagi Spaso, pemanggilan dirinya ke timnas menjadi penghibur setelah gagal di Piala Presiden. Pemain naturalisasi asal Montenegro ini pun mengaku semangat mengikuti TC.

"Kembali ke timnas luar biasa, apalagi saya baru saja sedih dan kecewa kalah di final. Ini membantu saya dan memotivasi saya, walau hanya TC tapi saya merasa sangat senang di sini seperti kembali ke keluarga," ujar Spaso.

Lebih jauh, mantan pemain Persib Bandung ini mengaku jika kondisi fisiknya tidak sempurna karena kelelahan. Sebab, jadwal Piala Presiden yang begitu padat. Spaso juga harus membela Bali United di kompetisi Asia.

Namun meski demikian, hal itu tak menyurutkan semangatnya berlatih. Spaso tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya bersama timnas.

"Banyak sekali pertandingan jadi tidak ideal. Tetapi, saya tidak mengeluh dan hanya bekerja keras. Sekarang sudah tidak ada Piala Presiden saya bisa konsentrasi ke Liga dan AFC," tutupnya.