FOLLOW US:


Galang Dana, The Jakmania Bantu Pemulihan Alfin Tuasalamony

22-06-2015 16:39

 | Alfin Tuasalamony

Galang Dana, The Jakmania Bantu Pemulihan Alfin Tuasalamony
The Jakmania © ist
Bola.netBola.net - The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta membuktikan simpatinya kepada Alfin Tuasalamony. Musibah yang menimpa Alfin tidak membuat The Jakmania meratap dan berpangku tangan belaka.

The Jakmania rencananya akan menggelar penggalangan dana untuk membantu Alfin Tuasalamony yang masih dalam pemulihan usai mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, Alfin ditabrak mobil dan kakinya mengalami fraktur atau retak. Akibat kecelakaan tersebut, Alfin tidak bisa memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2015.

Alfin sudah menjalani dua kali operasi, namun bantuan untuk proses penyembuhan terbatas. Manajemen Persija sejauh ini hanya memberi bantuan dengan jumlah yang hanya sedikit. Hal tersebut, yang menjadi alasan dari Jakmania tergerak ingin membantu.

"Sebagai suporter Persija, aktifitas kami tidak hanya berhubungan mendukung tim di tribun stadion. Melihat kondisi Alfin, tentu saja kami tergerak untuk dapat memberikan sesuatu. Momen kegiatan Solidaritas Oren ini bisa digunakan untuk bergerak," kata Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Penggalangan dana akan dilakukan dalam kegiatan Solidaritas Oren, yang sudah memasuki tahun ketiga. Acara akan berlangsung dalam penyelenggaraan Jakarta Fair atau perayaan ulang tahun kota Jakarta.