FOLLOW US:


Gareth Bale: Saya Tinggalkan Real Madrid?

11-10-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale: Saya Tinggalkan Real Madrid?
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid, Gareth Bale buka-bukaan terkait rumor kepergiannya dari skuat Los Blancos. Bale mengindikasikan bahwa ia masih belum berencana pergi dari Ibukota Spanyol tersebut.

Pemain Timnas Wales ini sempat menjalani musim panas yang tidak menentu. Sempat diminta pergi oleh Zidane, namun ia akhirnya dipertahankan dan menjadi salah satu pemain andalan pelatih asal Prancis itu.

Namun baru-baru ini friksi antara Zidane dan Bale kembali pecah. Hal ini dipicu keputusan Zidane yang tidak melibatkan Bale di pertandingan mealwan Club Brugge kendati ia diberitakan berada dalam kondisi yang sangat fit untuk bermain.

Menanggapi rumor tersebut, Bale enggan memberikan jawaban yang jelas. "Saya rasa ketika anda bermain di atas lapangan, ada banyak perasaan yang terlibat," beber Bale kepada Wales Online.

Baca komentar sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Berikan yang Terbaik

Bale juga menyebut bahwa ketimbang memikirkan rumor-rumor yang ada, ia lebih memilih untuk fokus memberikan performa terbaiknya untuk tim.

"Ya, terkadang ada amarah dalam permainan saya, namun saya hanya mencoba untuk menikmati bermain sepakbola. Saya juga ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan baik di Tim Nasional atau di Real Madrid."

"Di lapangan manapun, saya selalu mencoba memberikan 100% kemampuan saya. Saya juga mencoba untuk membantu tim saya sebisa mungkin."

2 dari 3

Fokus Wales

Bale juga menyebut bahwa saat ini ia tengah fokus untuk membantu Timnas Wales untuk lolos ke Euro 2020 mendatang.

"Saya senang mendapatkan kesempatan membela Wales dan semua orang tahu akan hal itu."

"Saya sangat suka bermain untuk Negara saya, dan saat ini kami memiliki tugas yang cukup berat untuk lolos ke Euro mendatang." ia menambahkan.

3 dari 3

Banyak Peminat

Bale sendiri diberitakan tengah diincar oleh sejumlah tim papan atas Eropa.

Manchester United diyakini tengah mencoba untuk merekrut sang pemain di bulan Januari nanti.

(Wales Online)