FOLLOW US:


Gelar Juara SSC Jadi Awal Baik Bagi Madura United

13-01-2018 03:19
Gelar Juara SSC Jadi Awal Baik Bagi Madura United
Gomes de Oliveira © Madura United

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tidak  bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah pasukannya bisa mempersembahkan gelar juara pada turnamen Suramadu Super Cup 2018. Gomes sangat mengapresiasi capaian yang berhasil diraih oleh Fabiano Beltrame dan kolega dalam turnamen level internasional itu.

Madura United keluar sebagai juara setelah mampu finish sebagai pemuncak klasemen dengan total 5 poin, disusul Persela di posisi dua dengan 4 poin, Kedah FA dengan 3 poin serta Persija Jakarta sebagai juru kunci dengan total 2 poin.

Bagi Gomes, dengan persiapan yang minim dan kondisi fisik yang tak maksimal, tentu keberhasilan meraih gelar juara adalah capaian yang sangat luar biasa. Sehingga sangat pantas jika penggawa Laskar Sapeh Kerrab mendapat apresiasi yang lebih dengan perjuangan keras mereka di lapangan.

"Ini luar biasa, ini adalah awal pekerjaan yang akan dimulai, mereka masih belum fit seratus persen, mereka bisa tampil maksimal di satu pertandingan internasional, tim yang sangat baik. Kita bisa kuasai, bisa cetak gol," ungkap Gomes usai pertandingan.

Meski demikian, Gomes tetap tak mau besar kepala karena penampilan timnya masih jauh dari kata sempurna. Buktinya, setelah sempat unggul di babak pertama, mereka masih kebobolan dua gol di menit-menit akhir. Tapi Gomes akan mengambil pelajaran sehingga Madura United bisa lebih kuat ke depannya.

"Kita juga ada kesalahan yang sangat baik untuk dipelajari agar lebih baik ke depan, tetapi istimewa pemain Madura bisa tampil baik, tiga pertandingan tidak ada kekalahan, dan kita bisa jadi juara di turnamen. Ini langkah yang baik dan awal yang baik untuk Madura lebih kuat ke depan," tegasnya. (top/pra)