FOLLOW US:


Genjot Semangat Pemain, Persegres Tak Fokuskan Bonus

22-06-2012 14:45

 | Gaston Castano

Genjot Semangat Pemain, Persegres Tak Fokuskan Bonus
Gaston Castano tak akan digelontor bonus © Bola-Fajar

Bola.net - Persaingan papan bawah untuk lolos dari zona degradasi kian sengit, klub-klub pun harus menggenjot semangat pemain mereka dengan gelontoran bonus.

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Gresik United (Persegres). Manajer Persegres, Toriq Majiddannoor, mengakui bonus memang akan tetap diberikan pada pemain jika timnya memetik hasil positif di setiap laga.

Namun, krisis finansial yang mendera beberapa klub Indonesia Super League (ISL) membuat manajemen Persegres lebih fokus untuk memenuhi kewajiban mereka kepada para pemainnya.

"Bonus tentu saja kami siapkan. Tapi kami tak fokus pada bonus. Bagi kami bagaimana caranya agar para pemain terpenuhi hak mereka itu yang lebih penting," terang manajer yang karib disapa Jiddan itu.

Manajer muda yang baru saja lepas dari bangku SMA (Sekolah Menengah Atas) ini menambahkan, "Jika hak mereka dipenuhi, kami yakin semangat mereka juga akan tinggi karena mereka pemain professional."

Disinggung berapa besar bonus yang akan diterima Gaston Castano dan kawan-kawan usai mencuri satu angka di kandang Deltras FC Sidoarjo kemarin (21/6), Jiddan enggan menyebutkan besar nominal bonusnya. Hanya pelatih Djoko Susilo yang mau sedikit membeberkannya.

"Ya, di kisaran itu lah," jawab Djoko saat ditanya apakah besar bonus kemarin menyentuh angka Rp.50 juta. (fjr/end)