FOLLOW US:


Gomes : Madura United Belum Sempurna

10-01-2018 05:39
Gomes : Madura United Belum Sempurna
Gomes De Oliveira © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tidak mau berbesar kepala atas keberhasilan timnya memenangkan pertandingan melawan Persela pada matchday kedua Suramadu Super Cup 2018. Ia menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dari skuatnya.

"Pemain tampil maksimal, mereka bisa memenangkan pertandingan, kita juga lihat banyak kekurangan. Tapi tidak gampang ya dua pertandingan berturut-turut," ungkap Gomes de Oliviera.

Menurut Pelatih berpaspor Brasil itu, ada banyak hal yang perlu diasah oleh klub kebanggaan Pulau Garam, mulai dari kekompakan tim hingga adaptasi pemain baru. Dan untuk menyusun kekuatan yang diinginkan, tidak mungkin dibentuk dalam waktu yang singkat.

"Tentunya banyak pemain masuk dan baru gabung di Madura, masih harus banyak pelajaran, kekompakan itu butuh proses. Tapi mereka berjuang cukup baik dan bagus," imbuhnya.

Sementara menurut Slamet Nurcahyo, penampilan penggawa Laskar Sapeh Kerrab memang belum sempurna mengingat persiapan yang dilakukan relatif singkat. Sehingga ia berusaha memetik pelajaran sebagai bahan evaluasi menyambut turnamen resmi.

"Pertandingan ini bagus buat kita, buat tim. Jadi kita tahu kekurangan tim kita, jadi kita bisa lebih siap ke Piala Presiden," pungkasnya.