FOLLOW US:


Gonzales: Saya Akan Bermain Profesional

05-06-2012 21:15

 | Cristian Gerard Alfaro Gonzales

Gonzales: Saya Akan Bermain Profesional
Cristian Gonzales akan bermain total demi Persisam kapanlagi.com

Bola.net - Mantan ikon Persib Bandung dan pujaan bobotoh, Eka Ramdani serta Cristian Gonzales akan kembali ke kandang tim yang membesarkan namanya.

Kedua pemaint tersebut saat ini menjadi andalah Persisam Samarinda sejak awal musim. Keduanya diprediksi akan mendapatkan tekanan yang lebih berat daripada para pemain Persisam lainnya.

Penampilan keduanya sepanjang musim ini memang sangat vital untuk Persisam. Eka Ramdani menjelma menjadi pusat permainan Elang Borneo, sementara Gonzales menjadi ujung tombak utama tim asuhan Misha Radovic.

Tak ingin kecolongan, pelatih Persib Bandung mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan konsentrasi. Terutama permainan Eka dan Gonzales yang kian padu.

"Cristian Gonzales dan Eka Ramdani pemain berbahaya, dan jelas kami akan melakukan penjagaan. Kami tidak ingin kecolongan," kata Robby Darwis.

Sementara itu, kedua mantan pujaan Bobotoh tersebut enggan berkomentar lebih mengenai pertandingan besok. Gonzales hanya mengatakan bahwa dia adalah pemain profesional dan akan berlaga secara profesional juga.

"Saya profesional dan besok saya akan bermain dengan kemampuan saya bermain bola," kata Gonzales dengan senyumnya yang khas.  (ant/dzi)