FOLLOW US:


Gresik United Kembali Rekrut Gustavo Chena

12-05-2014 20:43
Gresik United Kembali Rekrut Gustavo Chena
Gustavo Chena saat masih memperkuat Gresik United © Fajar Rahman

Bola.net - Manajemen Gresik United tak ubahnya menjilat ludahnya sendiri. Setelah mendepak Gustavo Chena di pertengahan musim 2012-2013, Laskar Joko Samudro kembali mendatangkan pemain Argentina tersebut.

Mantan pemain Persebaya dan PSMS Medan ini nampak hadir dalam sesi berlatih Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (12/5) sore. Ia nampak tak canggung karena mayoritas pemain Gresik United memang mengenalnya.

Kabarnya, antara manajemen Gresik United dengan Chena sudah terjalin kesepakatan. Disebut-sebut pemain 32 tahun asal Argentina ini menjadi anak kesayangan dari salah satu petinggi tim pujaan Ultras Gresik tersebut. Chena pun sempat menjadi kapten tim Gresik United.

Kehadiran Chena disambut hangat oleh pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera. Bahkan pelatih asal Argentina ini sudah menyiapkan skenario khusus untuk Chena.

"Kami sudah punya (Shohei) Matsunaga. Kemudian datang Gustavo Chena. Mereka bisa kami diduetkan di lini tengah," ujar mantan pelatih Persela Lamongan ini. (faw/dzi)