FOLLOW US:


Gresik United Latihan Usai Salat Tarawih

27-06-2014 14:34
Gresik United Latihan Usai Salat Tarawih
Gresik United © M. Rachmatullah
Bola.netBola.net - Latihan malam menjadi opsi yang dipilih oleh tim pelatih dan mendapat persetujuan dari manajemen. Dengan demikian, selama bulan Ramadan, tim Gresik United akan berlatih malam, usai digelarnya ibadah salat tarawih.

Tim pelatih dan manajemen memang sudah sepakat untuk tetap menggelar latihan selama bulan puasa. Mereka juga sadar, saat puasa kondisi fisik para pemain akan turun, tak seoptimal hari-hari biasa. Apalagi diminta untuk berlatih yang idealnya bakal menggenjot fisik.

Oleh karena itu, manajemen dan tim pelatih sudah sepakat bahwa latihan selama bulan Ramadan akan dilakukan di malam hari. Tepatnya seusai menjalankan ibadah salat tarawih, para pemain akan berlatih rutin di Stadion Petrokimia Gresik.

Latihan itu memang hanya untuk pemulihan stamina saja, agar skill pemain tak pudar. "Rencananya, kami akan berlatih rutin. Seminggu tiga kali kita latihan," ungkap pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera.

Menurut Alfredo, Gresik United masih membutuhkan poin banyak, agar terhindar dari jurang degradasi. Dengan berlatih selama puasa, diharapkan performa Gresik United semakin meningkat di sisa putaran kedua yang akan digeber tengah bulan Agustus.