FOLLOW US:


Gresik United Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa Dari Kandang Arema

25-10-2017 12:17
Gresik United Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa Dari Kandang Arema
Sasa Zecevic dan pelatih Hanafi. © wearemania

Bola.net - Bertandang ke kandang Arema FC tak membuat Gresik United keder. Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United, menegaskan tekad mereka mencuri poin pada pertandingan lanjutan Liga 1 ini.

"Kami akan coba bermain maksimal di sini," ujar pemain belakang Gresik United, Sasa Zecevic.

"Kami ingin bisa mencuri poin di sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Zecevic menyebut, demi meraih target mereka, para penggawa Gresik United harus bekerja ekstra keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Pasalnya, Arema -yang menjadi lawan mereka- bukan tim sembarangan, yang bisa dipandang sebelah mata.

"Mereka tim besar di Indonesia. Kami harus hormat pada Arema," tuturnya.

"Mereka tim bagus. Bagus sekali," sambungnya.

Gresik United bakal menantang Arema FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu .

Saat ini, Arema berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 10 poin.

Lebih lanjut, Zecevic optimistis mereka bisa meraih target ini. Pemain berusia 33 tahun ini menilai Gresik United memiliki komposisi pemain muda yang tak kalah apik.

"Saya sudah bicara pada mereka untuk bisa bermain sebaik mungkin. Ini momen bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menikmati permainan," tandasnya.