FOLLOW US:


Hadapi 757 Kepri Jaya, Persija Tidak Bidik Kemenangan Besar

22-01-2019 20:39
Hadapi 757 Kepri Jaya, Persija Tidak Bidik Kemenangan Besar
Maman Abdurrahman © Fitri Apriani

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menegaskan timnya tak terlalu mengincar banyak gol saat menghadapi Kepri 757 Jaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1). Tim ibu kota itu lebih mengedepankan kemenangan.

Apalagi, Persija sedang dalam masa transisi setelah adanya pergantian pelatih dari Stefano Cugurra Teco ke Ivan Venkov Kolev. Oleh sebab itu, yang terpenting bagi skuat Macan Kemayoran saat ini adalah bisa menerapkan instruksi pelatih di lapangan.

"Buat saya pertandingan besok yang penting menang. Tapi yang paling penting lagi adalah bagaimana kita bisa menjalankan intruksi yang coach berikan dan menjalankan sesuai apa yang coach berikan di latihan kemarin," ujar Maman saat sesi jumpa pers sehari jelang laga di Stadion Patriot, Selasa (22/1).

"Menang 1-0, 2-0 saya pikir yang penting kita lolos. Menang banyak buat saya tidak terlalu penting, yang paling penting adalah kita bisa menjalankan intruksi, kita bisa menjalankan dan menerapkan apa yang sudah coach berikan selama latihan kemarin," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters