FOLLOW US:


Hadapi Barito Putera, Persela Lamongan Bidik Kemenangan

13-03-2019 04:16
Hadapi Barito Putera, Persela Lamongan Bidik Kemenangan
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Aji Santoso tak mau timnya sekadar mengamankan jalan mereka untuk lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Pelatih Persela Lamongan ini mengaku bahwa timnya tetap membidik kemenangan pada laga terakhir mereka di tahap grup, menghadapi Barito Putera.

Persela akan menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (13/03).

Saat ini, Persela berada di puncak klasemen sementara, dengan raihan enam poin dari dua laga sebelumnya. Hanya dengan tambahan satu poin, dari hasil imbang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tak bakal tergoyahkan di puncak klasemen akhir.

Namun, kendati timnya hanya membutuhkan satu angka saja, Aji tak mau hanya mengejar hasil imbang. Pelatih berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa mereka tetap mengejar kemenangan pada pertandingan kontra Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

"Kami tetap mengejar kemenangan pada pertandingan lawan Barito Putera," ucap Aji.

"Kami berusaha untuk bisa menang demi mengamankan peluang lolos," sambungnya.

Apa alasan Aji tak mau sekadar mengincar hasil imbang pada laga ini? Simak di bawah ini.

1 dari 3

Ogah Terpeleset

Menurut Aji ada alasan kuat di balik keinginannya agar Persela bisa meraih kemenangan. Pelatih asal Malang ini menyebut target sekadar bermain imbang kerap menjadi bumerang.

"Kerap terjadi, hanya ingin seri, lalu bermain bertahan, justru malah diserang dan kebobolan," kata Aji.

"Karenanya kami akan bermain normal. Saya ingin tetap menang lawan Barito," sambungnya.

2 dari 3

Tak Lengah Takar Amunisi Barito

Lebih lanjut, Aji menyebut bahwa Barito Putera memiliki kekuatan yang sama sekali tak bisa dipandang enteng. Kendati akan tampil tanpa dua pemain kunci mereka, Evan Dimas dan Samsul Arif, Laskar Antasari tetaplah tim luar biasa.

"Yang jelas, menurut saya, materi pemain Barito sangat merata. Tanpa Evan, masih ada Bayu Pradana, Paulo Sitanggang, dan sejumlah pemain lain," papar Aji.

"Saya sama sekali tak terpengaruh dengan absennya Evan dan Samsul," ia menandaskan.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Barcelona, Carles Puyol yang membahas tentang prediksi juara Liga Champions dan pengganti Lionel Messi di Barcelona.