FOLLOW US:


Hadapi Bhayangkara, Persija Ajak The Jakmania Penuhi SUGBK

22-03-2018 10:42
Hadapi Bhayangkara, Persija Ajak The Jakmania Penuhi SUGBK
Jakmania saat mendukung Persija. © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 musim 2018 pada hari Jumat (23/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Stefano Cugurra Teco, mengajak The Jakmania--sebutan untuk pendukung Persija--untuk memenuhi stadion.

Sebagai juara Piala Presiden 2018, Persija mendapatkan kehormatan tampil di laga pembuka Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC. Meski bermain di SUGBK, Persija tetap akan berstatus tim tamu menghadapi juara Liga 1 2017 itu.

Pada pertandingan ini, pengurusan segala macam terkait pertandingan dilakukan panpel Bhayangkara FC yang menjadi tim tuan rumah. Namun, Persija Jakarta tetap berharap The Jakmania bisa memenuhi stadion.

"Pemain sudah tidak sabar untuk segera bermain dalam pertandingan yang pasti akan menarik. Kami ingin The Jakmania memenuhi stadion untuk memberikan tambahan semangat kepada pemain kami," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Hal senada diungkapkan kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. Pemain asal Aceh itu menegaskan kehadiran The Jakmania akan sangat berpengaruh kepada semangat bermain Persija Jakarta.

"Pokoknya, penuhilah Stadion GBK agar semangat kami bertambah berkali-kali lipat," imbuh bek kanan Persija itu.

Bermain di SUGBK bisa menjadi keuntungan bagi Persija Jakarta. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir yang dijalani Persija di stadion tersebut, mereka selalu memetik kemenangan termasuk saat menjalani laga final Piala Presiden 2018 dan laga di babak penyisihan Grup Piala AFC 2018.

Sumber: Bola.com