FOLLOW US:


Hadapi Martapura FC, Ini Permintaan Persebaya ke LIB

23-11-2017 06:45
Hadapi Martapura FC, Ini Permintaan Persebaya ke LIB
Persebaya Surabaya © Persebaya Update

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menghadapi Martapura FC pada babak semifinal Liga 2, Sabtu mendatang. Pertemuan tersebut akan menjadi yang ketiga kalinya bagi kedua kesebelasan di kompetisi musim ini.

Namun dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut. Persebaya punya permintaan khusus kepada PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. Mereka meminta agar LIB dan PSSI menugaskan perangkat pertandingan terbaik.

"Kalau kita sih berharap wasit yang memimpin, pastinya kalau semifinal saya yakin teman-teman LIB dan PSSI menugaskan orang-orang yang terbaik," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Sehingga permainan keras dan kasar yang menjurus bahaya, yang bisa dilakukan tidak berjalan, supaya itu fair karena bahaya sekali," imbuh Chairul.

Namun pihaknya berupaya untuk tetap positive thingking kepada sang rival, ia menilai Martapura FC pasti sudah banyak berubah karena sudah tahu kelemahan dan kelebihan Persebaya. Jika semua berjalan baik, ia yakin pertandingan berjalan menarik.

"Kalau Martapura bermain lebih rapi, tidak mementingkan ciri khas mereka, mungkin permainan akan menarik," pungkasnya.