FOLLOW US:


Hanafi Puji Penampilan Goran Gancev

29-05-2017 19:12
Hanafi Puji Penampilan Goran Gancev
Goran Gancev © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi memuji penampilan salah satu legiun asingnya, Goran Gancev. Ia menilai bek tengah asal Makedonia tersebut tampil bagus saat menghadapi PSM Makassar, Minggu (28/5) lalu.

Menurut Hanafi, perjuangan Goran dalam menjaga kedalaman pertahanan Persegres sangat luar biasa. Ia mampu menggagalkan serangan yang dibangun oleh Willem Jan Pluim dan barisan penyerang Juku Eja.

"Perjuangan Goran sangat luar biasa, dia tahu persis bagaimana bermain sepak bola yang baik," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Senin (29/5).

Hanafi menilai, mantan bek Arema FC itu sudah tampil ngotot sejak menghadapi Persib Bandung. Bahkan karena saking ngototnya ia marah karena Persegres harus kalah 0-1 melalui gol yang terjadi di menit akhir.

"Waktu itu saya biarkan dia, karena dia memang benar-benar kecewa kita kebobolan di menit akhir," imbuh Hanafi.

Hanafi menegaskan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga lini belakang Laskar Joko Samudro. Goran akan dipasangkan bersama Choirul Rifan dan Jeki Arisandi yang juga tampil konsisten di setiap pertandingan.