FOLLOW US:


Hanafing Puji Rekrutan Anyar

24-07-2014 14:19
Hanafing Puji Rekrutan Anyar
Hanafing © KONI Jatim
Bola.netBola.net - Salah satu kontestan Liga Nusantara 2014, Laga FC menambah amunisi anyar untuk memperkuat diri. Hasilnya cukup positif. Pelatih Hanafing mengaku puas dengan pemain-pemain baru yang didatangkan dari berbagai klub di Jawa Timur.

Penambahan pemain dilakukan karena banyak penggawa Laga yang kembali ke tim asal. Ada pula yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Italia. Pemain tersebut adalah Zaenuri, pilar lini belakang.

Hanafing pun memanggil beberapa nama baru, seperti Ardi Yuniar (stopper), Dendi (striker), Irfan (full-back) dan Syarif (Kiper). Hasilnya cukup apik. Para pemain anyar ini dengan mudah beradaptasi dengan Riky Hamzah dan kawan-kawan.

"Khususnya Dendi. Selama ini kami seret di produktivitas gol. Saya harap Dendi bisa menambah agresivitas lini depan," tutur mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini.

Laga FC merupakan klub yang dibentuk untuk menampung tim sepakbola Jawa Timur. Tim polesan Hanafing tersebut diproyeksikan untuk terjun di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 mendatang.