FOLLOW US:


Hanya Satu Laga Persija yang Tak Bisa Gunakan SUGBK

11-05-2019 17:43
Hanya Satu Laga Persija yang Tak Bisa Gunakan SUGBK
Bali United vs Persija Jakarta © Bali United Official

Bola.net - Kabar gembira datang untuk suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Pasalnya, tim kesayangannya itu bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019.

Kepastian itu diungkapkan oleh CEO Persija, Ferry Paulus usai melakukan pembicaraan dengan Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK). Dia menyebut, dari 17 laga kandang tim ibu kota di Liga 1, hanya satu laga yang tak bisa digelar di SUGBK.

"Sebagian besar di SUGBK, selain itu di Patriot. PPKGBK sudah oke. Dari 17 pertandingan cuma satu di Desember karena berbenturan dengan kegiatan Natal. Selebihnya oke," ujar Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Buat The Jakmania Senang

Ferry menegaskan akan berusaha agar Persija bisa bermain di Jakarta. Hal itu dilakukan agar bisa membuat The Jakmania senang.

"Manajemen selalu memberikan yang terbaik untuk The Jakmania. Untuk diketahui, dalam beberapa event sering terjadi bukan karena kita tidak mampu, namun kondisi," imbuh Ferry.

Sementara itu pada pekan pertama Liga 1, Persija akan berhadapan dengan Barito Putera. Duel kedua kesebelasan bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 20 Mei mendatang.