FOLLOW US:


Harga Tiket Barito Putera vs Persib Bandung Alami Penyesuaian

01-08-2019 15:14

 | Gia Yuda Pradana

Harga Tiket Barito Putera vs Persib Bandung Alami Penyesuaian
Barito Putera © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (04/8). Manajemen Barito memutuskan melakukan penyesuaian harga untuk tiket pertandingan di Stadion Demang Lehman ini.

Barito Putera saat ini masih berjuang untuk meninggalkan papan bawah klasemen Liga 1 2019. Namun, mereka ditunggu laga berat kontra Persib.

Barito Putera baru saja pulang dari Sleman dengan membawa satu poin usai bermain imbang 2-2. Itu tentu menjadi motivasi untuk menghadapi Persib. Sementar itu, tim tamu datang dengan tekad untuk bangkit setelah kalah telak 1-5 dari Arema FC dalam laga terakhir mereka.

Melihat potensi pertandingan akan berjalan menarik dan digelar pada akhir pekan, manajemen Barito Putera memutuskan untuk melakukan penyesuaian terhadap harga tiket. Tiket untuk tribune VVIP dijual hingga Rp200 ribu, sedangkan tiket VIP1 dan VIP2 dijual dengan harga Rp125 ribu.

Sementara itu, untuk area terbuka dan tribune ekonomi di timur, utara, dan selatan, disesuaikan menjadi Rp40 ribu. Meski ada penyesuaian harga tiket, manajemen klub berharap para suporter tetap datang untuk memberikan dukungan untuk pemain kesayangannya.

1 dari 1

Barito Putera Jual Tiket Online

"Kami berharap agar suporter menghindari membeli tiket dari calo. Caranya dengan membeli tiket pertandingan secara online di situs resmi Barito Putera, sehingga sama-sama kita bisa mengawal perjuangan tim kita," ujar ticketing officer Barito Putera, Rangga, seperti dilansir situs resmi klub.

Rangga juga menjelaskan alasan menyesuaikan harga tiket untuk pertandingan kontra Persib Bandung. Rangga menguraikan adanya klasifikasi pertandingan, yaitu regular match dan big match dengan disparitas harga tiket.

"Sejauh ini, kami memang membuat simulasi dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Barito Putera. Ada yang reguler match dan ada yang big match dengan disparitas harga tiket," ujarnya.

"Untuk pertandingan melawan Persib, termasuk big match dengan harga tiket yang disesuaikan dari harga pertandingan reguler," papar ticketing officer Barito Putera tersebut.

Sumber: Bola.com