Hari Ini, Gelandang Persebaya Taisei Marukawa Tiba di Indonesia

Aga Deta | 22 Mei 2021 15:25
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pemain asing Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa akan segera merapat. Bahkan, gelandang asal Jepang tersebut bakal mendarat di Jakarta, Sabtu (22/05/2021).

Kabar itu disampaikan agen sang pemain di Indonesia, Aggy Eka Ressy. Kata dia, Taisei Marukawa dijadwalkan hari ini tiba di Indonesia.

"Hari ini mendarat," kata Aggy Eka Ressy kepada Bola.net, Sabtu (22/05/2021).

Namun, kata Aggy, Taisei Marukawa tidak akan langsung merapat di Surabaya. Dia harus menjalani karantina mandiri karena baru dari luar negeri.

"Karantina dulu di Jakarta," imbuh alumnus Universitas Diponegoro, Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jalani Tes Medis

Lebih lanjut, kata Aggy, Taisei Marukawa sudah menjalin kesepakatan dengan Persebaya. Namun, ada beberapa tahapan yang harus dilewati sebelum meneken kontrak.

"Tinggal nunggu nanti proses medical check, dan lain-lain," tegas pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Sementara sebelum bergabung dengan Persebaya, Taisei Marukawa pernah bermain di Eropa bersama Noah Jurmala FC. Dia juga pernah tampil dalam kualifikasi Liga Europa.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR