FOLLOW US:


Hariono Janji Bantu Persib Keluar dari Tekanan

06-07-2019 06:13

 | Ari Prayoga

Hariono Janji Bantu Persib Keluar dari Tekanan
Gelandang Persib Bandung, Hariono. © Bola.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Gelandang Persib Bandung, Hariono berjanji membantu timnya keluar dari tekanan. Tekad itu diungkapkan setelah Maung Bandung menyerah kepada Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (05/07) malam.

Persib takluk kepada Persebaya dengan skor telak 4-0. Tiga gol diborong Amido Balde, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Irfan Jaya.

”Sebagai pemain senior akan mencoba membantu pemain lain untuk keluar dari situasi ini. Karena ini Persib,” kata Hariono, usai pertandingan.

Namun menurut pemain asal Sidoarjo tersebut, tekanan merupakan adalah hal yang terbiasa bagi Persib Bandung. Terutama bagi dirinya yang sudah cukup lama membela Pangeran Biru.

”Di Persib hampir setiap tahun awal musim seperti ini. Karena banyak pemain pengganti, itupun pelatih juga. Dan situasi ini sering saya alami di Persib,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Hasil Mengecewakan

Tetapi, walau bagaiamanapun dia tetap kecewa dengan hasil pertandingan di markas Persebaya. Karena dia dan rekan-rekannya punya target untuk bangkit di Kota Pahlawan.

”Kita dari awal ingin memenangkan pertandingan, sudah berusaha keras tetapi hasilnya sangat mengecewakan kami sebagai pemain,” Hariono menambahkan.

”Terima kasih untuk bobotoh yang jauh-jauh datang ke sini dan maaf karena hasilnya sangat mengecewakan,” tandasnya.