FOLLOW US:


Ibnu Benarkan Pernyataan Andik

13-11-2012 21:30

 | Andik Vermansyah

Ibnu Benarkan Pernyataan Andik
Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan Fajar Rahman
Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan membenarkan pernyataan Andik Vermansyah yang menyebut sudah tidak menerima gaji dari klubnya.

"Memang kenyataannya kita nggak gajian 3 bulan. Bukan Andik saja, tapi semua pemain dan official yang kontrak panjang," beber Ibnu saat dikonfirmasi mengenai pernyataan sang bintang, Selasa (13/11).

Ibnu menyebut kalau sebenarnya Persebaya sudah tidak menerima gaji dari konsorsium sejak bulan Maret lalu. Gaji yang mereka terima sejak Maret hingga Juli adalah dana talangan dari CEO mereka I Gede Widiade. "Agustus sampai Oktober kemarin Pak Gede sudah tidak mau menalangi," ungkapnya.

Ungkapan Ibnu itu selaras dengan pernyataan Gede sebelumnya. CEO yang sekarang diberi mandat menjadi Direktur PT Pengelola Persebaya itu sempat mengungkapkan bahwa tunggakan gaji 3 bulan tersebut menjadi kewajiban konsorsium. Sebab, dana talangan yang ia berikan belum juga diganti oleh konsorsium.

Walau demikian, Ibnu menjamin kalau semua pemainnya tetap loyal dengan Persebaya. Proses seleksi dan kegiatan latihan menjadi bukti bahwa mereka tetap mau berbaju Bajul Ijo meski pun tak menerima gaji.

"Kenapa kita melakukan seleksi lebih dini itu tujuannya biar kita ada kegiatan. Biar pemain-pemain masih tetap dalam pantauan kita dan saya lihat mereka masih loyal dan bangga dengan Persebaya," tambah Ibnu.