FOLLOW US:


Ibnu Grahan Pantau Pemain Persebaya di Banyuwangi

31-07-2015 16:16
Ibnu Grahan Pantau Pemain Persebaya di Banyuwangi
Ibnu Grahan © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Untuk memantau perkembangan pemainnya selepas berhenti aktivitas selama lebih dari dua bulan, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan terbang ke Banyuwangi. Ibnu hadir secara khusus untuk melihat delapan anak buahnya yang turun pada turnamen Sunrise of Java Cup.

"Berangkat tadi siang Mas, pesawat jam 11. Sekarang sudah di Banyuwangi," ucap Ibnu, Jumat (31/7) siang. Menurut Ibnu, dirinya datang ke Kota Gandrung untuk melihat pemain-pemainnya yang gabung di Indonesia All Star dan Persewangi. Keduanya merupakan peserta Sunrise of Java Cup.

"Kurang lebih dua bulan terakhir kita tidak beraktivitas. Pemain juga berlatih mandiri. Jadi saya mau lihat sampai mana kebugaran dan skill mereka," sambung bapak tiga putra ini.

Seperti yang diketahui, dari delapan pemain yang ke Banyuwangi, tujuh di antaranya gabung Indonesia All Star. Mereka adalah Thomas Rian Bayu, Putu Gede, Asep Berlian, Erick Dwi Ermawansyah, Fandi Eko Utomo, Zainuri dan Evan Dimas. Sedangkan satu pemain lainnya, yakni Slamet Nurcahyo memperkuat tim Persewangi.