FOLLOW US:


Indra Sjafri Masih Buta Kondisi Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri

14-03-2019 13:59
Indra Sjafri Masih Buta Kondisi Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri
Ezra Walian saat berlatih bersama dengan Timnas Indonesia U-23 © AFP

Bola.net - Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian akhirnya memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Sebelumnya, Saddil Ramdani telah lebih dulu bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Egy dan Ezra pun sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan ABC, Jakarta, Kamis (14/3/2019), pada pukul 06.30 hingga 08.30 WIB. Keduanya terlihat antusias menjalani materi latihan yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri.

Usai latihan, Indra mengaku masih buta dengan kondisi Egy dan Ezra. Pelatih berusia 55 tahun ini masih membutuhkan waktu untuk memantau keduanya.

"Saya belum bisa menilai, makannya saya akan coba maksimalkan sampai tanggal 18 Maret. Melihat mereka apakah dia masuk skuad U-23 atau tidak. Kalau Ezra, saya belum bisa menilai banyak karena saya butuh waktu untuk melihat dia lebih banyak," ujar Indra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Uji Coba Lawan Bali United

Sementara itu, Kualifikasi Piala AFC U-23 bakal diselenggarakan di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Di pagelaran tersebut, skuat Garuda Muda tergabung di Grup K bersama tuan rumah, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Namun sebelum bertolak ke Vietnam, Timnas Indonesia U-23 akan terbang ke Bali untuk melakoni laga uji coba melawan Bali United pada 17 Maret mendatang. Indra pun belum bisa memastikan apakah Egy dan Ezra akan diturunkan di pertandingan tersebut.

"Kan saya bilang, 3x24 jam berarti sekarang dia butuh waktu," imbuhnya.

2 dari 2

Berita Video

Berita video beberapa kandidat tim yang jadi favorit juara Liga Champions musim ini menurut legenda Barcelona, Carles Puyol.