FOLLOW US:


Ini Alasan Ferdinand Sinaga Tinggalkan Indonesia untuk Gabung Kelantan FA

06-01-2018 10:48
Ini Alasan Ferdinand Sinaga Tinggalkan Indonesia untuk Gabung Kelantan FA
Ferdinand Sinaga © Goal

Bola.net - PSM Makassar baru saja kehilangan salah satu penyerangnya, Ferdinand Sinaga. Pemain Timnas Indonesia tersebut baru menyepakati kontrak dengan klub Malaysia, Kelantan FA.

Ada beberapa alasan yang membuat penyerang 29 tahun tersebut memilih Kelantan. Menurutnya, Kelantan adalah klub yang bersejarah di Malaysia. Selain itu, ia juga merasa tertantang dengan tuntutan fans mereka yang fanatik.

"Bagi saya bermain di Liga Malaysia ini terutama di Kelantan menjadi kebanggaan dan sejarah luar biasa. Kelantan merupakan tim terbaik karena pernah merebut treble" ucap Ferdinand seperti dikutip Berita Harian.

"Selain itu, Kelantan juga punya pendukung yang 'keras' dan saya juga harus menjadi penyerang yang 'keras' bersama tim ini," sambungnya.

Musim lalu, Ferdinand sukses mengumpulkan 12 gol selama bermain di Liga 1 bersama dengan PSM Makassar. Ketika bersama dengan Kijang Merah -- julukan Kelantan-- Ferdinand juga ingin produktif mencetak gol.

"Semoga dengan masuknya saya bisa menambah kekuatan Kelantan. Setiap musim jumlah gol saya di atas 10 dan saya akan berusaha lakukan yang sama bersama tim ini musim depan," jelas pemain kelahiran Bengkulu tersebut.

(bh/shd)