FOLLOW US:


Ini Daftar Harga dan Cara Pembelian Tiket Persija vs Arema

27-03-2018 20:04
Ini Daftar Harga dan Cara Pembelian Tiket Persija vs Arema
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta merilis harga tiket untuk laga melawan Arema FC pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3). Ada dua mekanisme pembelian yang bisa ditempuh.

Pertama, lewat pengurus pusat dan koordinator wilayah The Jakmania. Dalam mekanisme ini, tiket yang dijual hanya kategori dua dan tiga.

Kedua, pembelian melalui online, yang dimana pihak panpel menyediakan dua cara. Pertama, melalui situs www.loketpersija.com yang menjual seluruh kategori, dan kedua lewat aplikasi Akulaku yang hanya menjual kategori VIP dan satu.

Tiket yang dijual secara online adalah tiket kategori VVIP dengan harga Rp 250 ribu, kategori VIP Rp 200 ribu, kategori satu Rp 100 ribu, dan kategori tiga barat Rp 75 ribu.

Untuk penjualan tiket sudah dimulai sejak Selasa, (27/3) pukul 15.00 WIB, dan akan ditutup pada Sabtu (31/3) pukul 08.30 WIB. Jika sudah melakukan pembelian secara online, bukti pembelian ditukarkan di lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, menghimbau The Jakmania untuk tidak membeli tiket di calo. Sebab, panpel tidak menjamin keaslian tiket. Pihak Panpel juga tidak akan menanggung resiko jika ada yang membeli tiket palsu.

“Panpel sekali lagi tidak menanggung resiko alias resiko ditanggung masing-masing. Makanya saya ingatkan jangan beli di calo,” kata Arief.