FOLLOW US:


Ini Penjelasan Atep Terkait Keterlambatan Gaji Persib Bandung

04-12-2015 17:40

 | Atep

Ini Penjelasan Atep Terkait Keterlambatan Gaji Persib Bandung
Atep © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Gelandang Persib Bandung, Atep membenarkan jika sampai saat ini ia belum menerima gaji. Namun, pesepakbola kelahiran Cianjur itu yakin jika pihak manajemen Persib Bandung akan segera melunasinya.

"Bukan tidak digaji, cuma belum gajian. Kita tidak digaji dari bulan November, baru satu bulan sih, karena kita kerja juga baru satu bulan," ujar pemain yang bernama lengkap Atep Rizal itu saat dihubungi Bola.Net, Jumat (4/12).

Atep dkk seperti diketahui sudah bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, namun gagal di babak penyisihan. "Ya ada keterlambatan pasti kesal, tapi ya mudah-mudahan bisa di selesaikan, karena kita juga sudah main," tambahnya.

Tak hanya Atep, semua pemain Persib juga menuntut pihak manajemen. Keterlambatan ini dirasa sangat mengganggu karena penghasilan utama mereka ada di sepakbola.

"Yang pasti semuanya juga menuntut, tapi semua juga kan sudah terwakilkan oleh Firman Utina dan saya yang angkat bicara. Semua ini pasti keinginan pemain, karena penghasilan kita semua ya di sini. Jadi keterlambatan gaji tetap mengganggu," tegas Atep.

Pemain berusia 30 tahun itu pun berharap pihak manajemen akan segera membayar, sebelum tanggal yang dijanjikan. "Harusnya tanggal 2 Desember sudah dibayar, cuma karena alasan administrasi katanya jadi tanggal 15 baru bisa dibayarkan. Tapi mudah-mudahan cepat dibayar," tutup Atep.