FOLLOW US:


Surabaya United Optimis Tembus Semifinal

04-12-2015 11:45
Surabaya United Optimis Tembus Semifinal
Ibnu Grahan © Antok
Bola.netBola.net - Bergabung di Grup E yang dihuni tim-tim berkualitas, tak menyurutkan semangat Surabaya United. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tetap percaya diri. Mereka bahkan memasang target lolos ke babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Di Grup E, Surabaya United harus bersaing dengan tim-tim kuat seperti Pusamania Borneo FC (PBFC), Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Seluruh pertandingan di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Mengesampingkan kualitas lawan yang akan dihadapi, pelatih Ibnu Grahan menegaskan bahwa target Surabaya United adalah menembus babak empat besar. "Setelah lolos delapan besar, kami tak mau muluk-muluk. Target selanjutnya adalah lolos semifinal saja. Jadi setelah delapan besar ini, kita masuk empat besar," ucap Ibnu.

Ibnu menambahkan, Surabaya United harus menunjukkan peningkatan prestasi. Sebab pada turnamen Piala Presiden 2015, langkah mereka terhenti di babak delapan besar. "Target selanjutnya adalah empat besar," pungkas mantan juru taktik Persebaya 1927 ini.