FOLLOW US:


Ini Penyebab Persegres Tumbang di Serui

09-07-2017 04:00
Ini Penyebab Persegres Tumbang di Serui
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United mengalami kekalahan atas Perseru Serui dalam lanjutan Liga di Stadion Marora, Sabtu (8/7). Mereka semakin memperpanjang rekor tak pernah menang di luar kandang.

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, timnya sebenarnya mampu meladeni permainan tuan rumah. Bahkan di awal babak pertama sudah bisa menciptakan peluang, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Jadi Persegres awal-awal sebenarnya dapat peluang, serangan sekali di menit ke 4 tapi tak dimanfaatkan, pertandingan berjalan terus dan saling menyerang. Kita blunder sekali, akhirnya dimanfaatkan oleh Perseru," ungkap Hanafi.

Tapi secara umum Hanafi cukup puas dengan jalannya pertandingan, sebab pemainnya tetap tampil impresif meski sedang terpuruk. Ia menyebut faktor kelelahan yang membuat timnya tumbang di Serui.

"Permainan tadi sebenarnya cukup imbang, cuma Persegres ada faktor kelelahan. Sebetulnya semangatnya mampu, tapi selesai lawan Persija memaksa kemudian perjalanan jauh," ungkap Hanafi usai pertandingan.

Hanafi berjanji akan memperbaiki kekurangan-kekurangan timnya terutama untuk menyambut pertandingan lawan Arema. Ia yakin beberapa pemain yang absen lawan Perseru bisa menambah kekuatan Laskar Joko Samudro.