FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persib Bandung vs Perseru Serui

12-03-2019 13:47
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persib Bandung vs Perseru Serui
Selebrasi pemain Persib Bandung. © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung akan menjalani laga terakhir di Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar pada Selasa (13/3) malam WIB. Yang akan jadi lawan bagi Supardi Natsir dan kawan-kawan adalah Perseru Serui.

Laga ini memang sudah tidak lagi menentukan, baik untuk Persib maupun Perseru. Kedua tim dipastikan tidak mampu bersaing untuk lolos ke babak perempat final mewakili Grup A. Tapi, bukan berarti laga ini tak penting.

Bagi Persib, ini adalah laga yang krusial menyusul ketidakpuasan suporter terhadap hasil dua laga terakhir. Persib, atau khususnya pelatih Miljan Radovic, dituntut menang atas Perseru. Jika itu, tentu saja situasi akan kian memburuk.

Sementara, kubu Perseru akan tampil lebih lepas. Nampaknya, pelatih I Putu Gede tidak punya beban yang berat di Piala Presiden 2019. Begitu juga dengan pemain Perseru. Mereka hanya perlu menampilkan aksi terbaiknya dan berharap dilirik klub untuk mendapatkan kontrak di musim 2019.

Simak jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Perseru Serui dan link live streaming untuk melihat laga di Grup A di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Laga Persib Bandung vs Perseru Serui akan digelar disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Selasa (13/3) ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jadwal Pertandingan

  • Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya -- Live di Indosiar, 15.30 WIB

Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan laga Persib Bandung vs Perseru Serui dari tayangan televisi bisa melihat secara streaming. Tayangan live streaming disajikan di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.